Melamar Pekerjaan di Bank Part 2

Cerita Bersambung "Melamar Pekerjaan Di Bank Part II"

 

   
    Setelah saya diwawancarai dan diinterview oleh sang senior diBank tersebut, saya dipersilahkan untuk pulang dan menunggu panggilan berikutnya, akhirnya saya pulang dengan hati yang perasaan yang tidak karuan, kira-kira ini bakal diterima apa enggak sama pak Bos Bank itu yaa...

        Kebetulan di Bank tersebut saya mempunyai kenalan yang akrab dengan saya, temen akrab saya mencoba untuk meyakinkan bahwa saya nantinya bisa diterima dengan catatan bisa dan mampu bekerja dibawah tekanan target bulanan, meskipun masih masa Training...

        Mendengarkan Ucapan dari temen rasanya tidak percaya, karena diri saya belum pernah merasakan yang namanya bekerja dengan orang lainnya, ya gimana yaa... saya mikirnya saya ini orang amatiran yang coba untuk meyakinkan diri sendiri untuk bekerja supaya mendapatkan imbalan dari oranglain, toh saya juga belum lama lulus kuliah... kasar kata saya ini masih anak bau kencur atau anak kemaren sore, padahal yaa udah gede,,, meskipun jelek dan cupu, wkwkwk

        Keluarlah saya dari Bank tersebut dengan rasa lesu dan mencoba untuk meyakinkan diri, insya Allah bisa meskipun belum pernah menjalani pekerjaan sebagai marketing dan bekerja sama orang lain.
Akhirnya saya mengengkol motor dan menuju arah pulang, dan kebetulan jarak yang saya tuju tidak membutuhkan perjalanan yang panjang, hanya -+ 25 Menit menggunakan kendaraan roda dua... Kalau menggunakan Roda Empat bisa -+35 Menitan, kalau pakai roda satu yaa bisa jadi dari pagi sampainya 6 jam kemudian, wkwkwk... ya kali pakai roda satu... apalagi tanpa roda... wkwkwk, bisa berjam-jam lebiuh dari 6 jam...hahaha...

        Sepanjang perjalanan tidak berhenti memikirkan, apakah saya bisa lolos dan bekerja di Bank tersebut yaa... Besar Harapan bisa bekerja di Bank tersebut... sepanjang perjalanan pun saya mencoba berdo'a mudah-mudahan lolos dan bisa bekerjasama dengan senior Bank tersebut... 

        Sesampainya saya dirumah saya ditanya oleh ; 
Ibu, "Gimana tadi lee.. bisa jawab gak pertanyaan yang dilontarkan sama Boss Bank"??? (duh udah kayak melontarkan Bom Hiroshima Nagasaki aja si Ibu, Baru juga sampai rumah, hehe)

Saya jawab, "Udah buu, tapi jawabannya rada ngaco Buu, karena belum pernah jawab pertanyaan yang kek gitu buu dan sama sekali belum ada pernah belajar tentang menjawab pertanyaan Bos Bank buu, and belum pernah belajar ilmu marketing juga buu".. hehehe

Ibu menjawab "sabar yaa lee, kalau memang rezeki pasti untuk dirimu" 
Saya jawab "Alhamdulillah, Amien" (biasanya do'a ibu mustajab tuh) jawab ku sambil lemah letih lesu, karena pas mau berangkat belum makan dan cuma minum air putih saja, terbiasa tidak sarapan akhirnya terbawa-bawa ilmu irit pas kuliah... wkwkwk



BERSAMBUNG!!!...


link Cerbung Sebelumnya 







Comments