Contoh Surat Lamar Pekerjaan Bank


  - - - - - - - - - -,      Maret 2015

Kepada YTH,
PT. BANK MANDIRI

Jl.  - - - - - - - - - - - - - - - - - -

       Dengan Hormat, Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT. Bank Mandiri..... , maka dengan ini saya:

 Nama Lengkap              : G. Fajar Mardhono, SKM
 Tempat/Tanggal Lahir     : - - - - - - - - - - - - - - - -
 Alamat                          : Desa Arga Jaya Kec. Air Rami
 No. Telp/HP : Status       : Belum Menikah
 Pendidikan Terakhir        : S1 Kesehatan Masyarakat (AKK)
 IPK Terakhir                   : 

        Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di PT. Bank Mandiri Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

 Curriculum Vitae
 Foto copy ijazah S1 dan transkip nilai. 
 Foto copy KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran
 SKCK dari kepolisian
 Surat keterangan sehat dari Dokter
 Surat keterangan belum menikah dari KUA
 Pas photo berwarna terbaru 4x6

        Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT. Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



 G. Fajar Mardhono, SKM




Comments