Format Pengajuan Judul



Bengkulu, ...  Desember 201..

Prihal    : Pengajuan Judul Skripsi

Kepada Yth.
Ketua Jurusan Kesehatan Masyarakat
STIKES Tri Mandiri Sakti
Di
Bengkulu

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           :
NPM                           :
Prodi/Semester :

Bermaksud untuk mengajukan judul tugas akhir guna menyusun skripsi pada jenjang program Strata I (S1) di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tri Mandiri Sakti Bengkulu.
Adapun judul yang saya ajukan adalah :

1.    Pengaruh Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasaan pasien pada Poliklinik Umum di Puskesmas ......................................

2.    Pengaruh Komunikasi Dan Kondisi Lingkungan Kerja Terhadap Produktifitas Kerja Perawat Wilayah Kerja Puskesmas ................

3.  Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Rawat Inap ...............................


Demikianlah surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan dari Bapak saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                    Hormat saya




(........................)

Comments